CAMAT PULAU RIMAU DILANTIK


Promosi jabatan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan dilantiknya pejabat Struktural eselon,II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin oleh Bupati Banyuasin pada hari Senin, 4 Januari 2021 di Graha Sedulang Setudung.

Pada moment tersebut dilantik juga Camat Pulau Rimau Drs. Edhi Haryono sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banyuasin setelah menduduki jabatan Camat Pulau Rimau selama 4 tahun 4 bulan 11 hari, dan Sekaligus dilantik juga Drs. Suratman,M.Si. sebagai Camat Pulau Rimau yang baru dimana sebelumnya menjabat Camat Selat Penuguan.

Menurut Subandi Kepala Desa Rukun Makmur Bapak Drs. Edhi Haryono merupakan sosok pemimpin yang luar biasa, tegas dan memberi solusi, mengayomi serta memiliki jiwa kekeluargaan yang tinggi. Jujur kami merasa kehilangan sosok beliau, namun ini adalah langkah beliau untuk mengembangkan karir lebih tinggi dan kami bangga. Banyak ilmu, pengalaman bahkan teladan yang beliau berikan untuk kami, kami atas nama Kepala Desa dan Keluarga mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk beliau.

Sedangkan Bapak Drs. Suratman,M.Si Camat yang baru dilantik adalah sosok camat yang berpengalaman. Kami yakin beliau dapat membimbing kami dalam membangun desa, sehingga Pulau Rimau akan tetap maju, mampu bersaing dengan Kecamatan lain dan tetap kompak tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*