RTLH BUDI ASIH SERAH KUNCI

Budi Asih, 10/12/2020
Pemerintah Desa Budi Asih di Tahun Anggaran 2020 menyelesaikan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni melalui anggaran Dana Desa atas nama Sukarsih beralamat di RT 008 Dusun 004 Budi Asih Kecamatan Pulau Rimau.

Pj. Kepala deda Budi Adih solihin menyampaikan bahwa di tahun 2020 ini hanya mampu dianggarkan untuk pembangunan 1 (datu) unit rumah, mengingat karena asebagian besar dana desa tahun ini digunakan untuk penanganan pandemi covid 19.

Program rtlh ini merupakan prioritas pemerintah budi asih, karena sebelum digelontorkan dana desa oleh pemerintah pusat, program ini telah dahulu berjalan dengan swadaya.
Pada hari telah diselesaikan pembangunan rtlh terasebut dan diaserahkan kunci oleh Camat Pulau Rimau melalui Kasi Pemerintahan.

Terpisah camat Pulau Rimau Drs. Edhi Haryono menyebutkan bahwa pemerintah Kecamatan sangat mendupport program rtlh ini dalam rangka untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat kurang beruntung. Terima kasih kepada pemerintah desa Budi Asih yang telah melaksanakan program prioritas pemerintah Kabupaten Banyuasin, tentu ini sangat bermanfaat bagi penerimanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*